Tak Tanggung-tanggung, Shawn Mendes Rilis 2 Single Terbaru, “In My Blood” dan “Lost in Japan”

March 28, 2018

Setelah ditunggu cukup lama akhirnya Shawn Mendes merilis single terbarunya yang berjudul “In My Blood” dan “Lost In Japan” nih Flagers pada Kamis (22/3/2018) lalu. Penyanyi ganteng ini merilis dua single terbarunya sekaligus yang menjadi bagian dari album ketiganya yang akan segera dirilis mendatang.

“In My Blood” sendiri adalah sebuah lagu yang cukup berbeda dari lagu-lagu Shawn Mendes sebelumnya. Pasalnya ia mulai meninggalkan melodi pop dan mengubahnya musiknya jadi cukup bernuansa rock. Setelah beberapa jam merilis single tersebut, rupanya Shawn Mendes ingin mengejutkan penggemar dengan merilis single lain yaitu “Lost In Japan.” Lagu ini sendiri berbeda dengan “In My Blood” karena memiliki melodi yang cukup seksi.

Single “In My Blood” diproduksi oleh Shawn Mendes bersama Teddy Geiger seperti dikutip dari Billboard. Sedangkan “Lost In Japan” diproduksi oleh Shawn mendes bersama dua produser lainnya yaitu Teddy Geiger dan Louis Bell. Meskipun album ketiga Shawn Mendes belum dipastikan perilisannya, tapi dua single super keren ini pastinya sudah bisa mengatasi rasa kangennya pada penyanyi berusia 19 tahun ini kan Flagers.

Sebelumnya Shawn Mendes juga sudah mengonfirmasi bahwa ia akan segera merilis single terbarunya. Bahkan ia juga sering berbagai foto yang mengisyaratkan bahwa akan ada hasil karya terbarunya yang akan segera bisa didengarkan oleh penggemarnya. Penyanyi asal Kanada itu juga diketahui telah berkolaborasi dengan Spotify untuk mempromosikan single terbarunya dengan tulisan, “Shawn Mendes coming soon” yang diletakkan di reklame di Times Square, New York. Jadi buat kalian yang udah penasaran dengan single terbaru Shawn Mendes yang berjudul “In My Blood” dan “Lost In Japan,” coba dengarkan dulu di bawah ini ya!

 

 

Comments and 120 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply