Mengikuti Jejak Harry Styles, Niall Horan Solo Karier dan Gaet Shawn Mendes Berduet

February 10, 2016

niall-horan-shawn-mendes_0

Usai mengumumkan One Direction akan vakum untuk beberapa waktu, keempat membernya, Harry, Liam, Louis dan Niall langsung fokus untuk mengembangkan karier mereka masing-masing. Belum lama ini Harry Styles dikabarkan sedang menyiapkan album solonya, sedangkan Niall Horan sedang dalam perencanaan membuat sebuah agensi golf bernama Modest Golf Management.

Tak hanya membuat agensi golf saja, Niall juga disebut-sebut akan bersolo karier sama seperti Harry. Bahkan, pelantun lagu “If I Could Fly” itu sudah mengajak salah satu musisi untuk membuat lagu bersama. Hal tersebut diungkap langsung oleh musisi pendatang baru yang namanya sedang naik belakangan ini, Shawn Mendes. Penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu mengatakan jika Niall sudah menghubunginya untuk membuat musik bersama-sama.

“Aku sempat bertemu sekali dengan Niall saat di Amerika dan dia menghubungiku lewat Twitter. Jadi aku sedikit mengobrol dengannya,” ujar Shawn Mendes. “Dia sangat keren menurutku. Kemudian dia bilang, ‘Kalau kau tertarik membuat lagu, hubungi saja aku’.” Pernyataan Shawn Mendes ini tentu membuat Directioners sangat penasaran. Jika memang benar, kira-kira kapan ya Niall akan mengumumkannya secara resmi? Kita tunggu saja ya Flagers kelanjutannya.

 

Comments and 1,018 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply