Yuk Kita Intip Merdunya Duet Niall Horan dan Shawn Mendes yang Bikin Fans Heboh

November 25, 2016

niall-and-shawn-mendes

Bagi para penggemar One Direction, pastinya sudah tahu betapa merdunya suara Niall Horan. Sehingga tak heran, penyanyi muda nan berbakat, Shawn Mendes pun tertarik melakukan kolaborasi bersama Niall Horan. Belum lama ini, Shawn Mendes ini mengajak Niall untuk berduet membawakan lagu hits-nya “Mercy.” Keduanya menyanyikan lagu tersebut ketika berada di backstage American Music Awards (AMA) 2016 kemarin. Tak ingin kehilangan momen spesial tersebut, penyanyi berusia 18 tahun ini pun mengabadikannya dalam sebuah video singkat.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Shawn terlihat memainkan gitar sambil menyanyikan lagunya. Sementara Niall mencoba mengisi suara kedua dengan baik. Paduan dua warna vokal itu pun terdengar apik dan indah.
Melihat video duet spesial mereka, para penggemar kedua musisi itu pun langsung menyambutnya dengan bahagia. Mereka melontarkan sejumlah pujian kepada Niall dan Shawn Mendes.
Para penggemar mereka pun sudah tidak sabar untuk menanti hasil kolaborasi Niall dan Shawn Mendes yang pernah dijanjikan sebelumnya. Pada Januari lalu, Mendes sempat berbicara soal rencananya untuk bekerja sama menggarap lagu dengan pelantun “This Town” itu. Dalam acara “The Late Late Show with James Corden,” Mendes mengaku sudah mendiskusikan hal tersebut pada Niall. Flagers yang penasaran dengan kolaborasinya, kalian bisa langsung check di bawah ini ya!

Comments and 429 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed