Shawn Mendes Tampil Sederhana Namun Dramatis di Video Musik “In My Blood”

April 25, 2018

Akhir Maret lalu, penyanyi tampan nan berbakat Shawn Mendes merilis single baru bertajuk “In My Blood” yang ditulisnya bersama Robin Weisse. Hanya beberapa hari setelah “In My Blood” dirilis, penyanyi kelahiran 1998 tersebut kembali memanjakan penggemar dengan single “Lost in Japan”. Setelah ditunggu-tunggu, Shawn akhirnya merilis video musik “In My Blood” pada Selasa (24/4) kemarin. Video musik lagu bergenre rock ballad tersebut dirilis lewat channel YouTube resminya.

Dalam video musik “In My Blood,” Shawn tampak berbaring mengenakan pakaian gelap dengan satu tangan di atas dada. Video berdurasi 3 menit 37 detik ini dibuat sederhana dengan teknik kamera one-take. Lirik “In My Blood” sendiri berkisah tentang seseorang yang merasa dihimpit begitu banyak masalah. Merasa tak sanggup, ia ingin menyerah namun ia tahu dirinya tak bisa menyerah begitu saja.

Sementara itu, single “In My Blood” merupakan lagu kedua di album ketiga Shawn mendatang. Pemilik nama lengkap Shawn Peter Raul Mendes tersebut memproduksi lagu ini bersama Teddy Geiger. Yang penasaran dengan video musiknya, yuk kita liat di bawah ini

Comments and 72 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply