Single Debut Louis Tomlinson, “Just Hold On” Puncaki Itunes , Kalahkan Single Zayn Malik-Taylor Swift

December 15, 2016

a1e8b2c58fa4c031c552e6caf8570a4e85266c56

Salah satu personil boy band asal Inggris, One Direction yakni Louis Tomlinson telah memperdengarkan single debutnya dalam acara “The X Factor” pada Sabtu (10/12) lalu. Memakai kaos putih dan celana jeans hitam, Louis berbagi panggung dengan DJ Steve Aoki untuk membawakan lagunya terbarunya “Just Hold On” untuk pertama kalinya.

Tak lama setelah merilis single tersebut, penggemar langsung bergegas membeli karya terbaru Louis itu. Sampai-sampai, lagu “Just Hold On” sukses memuncaki tangga Itunes di berbagai negara, termasuk di Inggris. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Steve Aoki lewat akun media sosialnya. “Wow, Thank You So Much. Number One!!” tulisnya di Snapchat sambil menyertakan emoji bendera Inggris.

Mengutip Sunday World, lagu ini berhasil mengalahkan single duet Zayn Malik dan Taylor Swift, yakni “I Don’t Wanna Live Forever.” Lagu yang menjadi OST film “Fifty Shades Draker” tersebut hanya mampu menduduki posisi kedua. Single debut Louis ini juga membawa kebanggaan tersendiri bagi Simon Cowell yang telah mengenal anak didiknya itu selama lebih dari enam tahun. “Aku harus mengatakan sesuatu kepadamu, aku mengenalmu selama enam tahun, apa yang baru saja kamu lakukan adalah sebuah keberanian,” ujarnya mengomentari penampilan Louis di “The X Factor.”

“Aku menghormatimu sebagai seorang seniman dan aku menghormatimu secara personal. Ibumu sangat bangga padamu, Louis. Ia sangat berharap untuk single debut ini,” sambung Simon. “Ia mengawasimu sekarang dan apa yang telah kau lakukan itu membuatnya bangga.” Penampilan Louis Tomlinson di “The X Factor” ini memang ditujukan untuk mendiang ibunya, Johannah Deakin yang meninggal pada Rabu (7/12) lalu. “Semua dukungan yang luar biasa! Mari kita lakukan bersama malam ini,” tulisnya di Twitter sebelum naik ke atas panggung.

Comments and 332 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply