One Direction sudah Dipastikan Vakum Tahun Depan

August 26, 2015

102942241-GettyImages-482915684.530x298

Kabar tidak sedap datang untuk kedua kalinya dari boyband asal Inggris, One Direction. Apa yang ditakutkan para Directioners (sebutan fans untuk One Direction) akhirnya terjadi juga. Setelah hengkangnya Zayn Malik, kali ini mengenai keputusan mereka untuk vakum di blantika musik. Mulai bulan Maret tahun depan, Niall, Louis, Liam dan Harry akan vakum untuk sementara waktu.

Dilansir oleh Daily Mail, pada Selasa (25/8), boyband yang terbentuk melalui ajang X-Factor 2010 ini memutuskan rehat minimal selama setahun. Vakum tersebut terjadi bukan karena ada perpecahan melainkan penyebabnya, masing-masing personel ingin fokus pada proyek masing-masing. “Mereka telah bersama-sama selama lima tahun. Ini adalah waktu yang luar biasa bagi boyband manapun,” menurut salah satu sumber.
“Mereka sepenuhnya layak untuk cuti, setidaknya setahun untuk bekerja pada proyek masing-masing. Ini 100 persen keputusan mereka, dan sama sekali tak ada hal buruk yang terjadi di antara para personel,” lanjutnya.

Sebelumnya, salah satu personel Liam Payne memang pernah mengisyaratkan jika One Direction akan vakum. Liam mengatakan jika mereka telah bekerja keras untuk menuntaskan album kelima. Liam pun sempat membeberkan rencananya menulis lagu untuk artis lain dan menghabiskan waktu di rumah.

Jika kabar ini benar, penampilan One Direction di Motorpoint Arena, Sheffield, Oktober mendatang, bakal menjadi penampilan terakhir mereka tahun ini. Hingga berita ini dirilis, belum ada pernyataan resmi dari perwakilan One Direction terkait rencana vakum mereka. Namun, Directioners jangan terlalu bersedih ya. Sebab diperkirakan akhir tahun ini atau awal 2016 mendatang, album ke-5 One Direction akan dirilis. Hanya saja, tidak akan ada konser tur panjang untuk merayakan kelahiran albumnya.

Comments and 861 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply