One Direction Syuting Video Musik “Drag Me Down” di Markas NASA

August 11, 2015

One D

Boyband populer asal Inggris, One Direction, baru-baru ini telah sukses meluncurkan single terbaru yang diambil dari album kelima mereka yang bertajuk “Drag Me Down.” Sukses dengan singlenya yang memuncaki char iTunes di seluruh dunia, kini keempat personel One Direction tengah bersiap syuting video klip untuk single “Drag Me Down” di kantor National Aeronautics and Space Administration (NASA), Houston, Texas, Amerika Serikat pada Kamis (6/8) lalu.

Selama ini, kantor NASA terkenal sebagai salah satu tempat yang tidak bisa didatangi orang sembarangan orang. Namun, One Direction berhasil meyakinkan pimpinan NASA untuk diajak bekerja sama dalam pembuatan video klip “Drag Me Down.” Sebagaimana yang diwartakan Daily Mail, pada 6 Agustus 2015 pimpinan NASA kabarnya telah memberikan akses kepada Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan untuk menggunakan kantor mereka di Houston sebagai lokasi syuting video klip. Bahkan mereka juga diizinkan untuk menggunakan peralatan pelatihan NASA, fasilitas-fasilitas canggih, sampai lapangan terbang buat para astronot.

CLyN_EjVEAAJMeF

Video musik “Drag Me Down” kabarnya akan disutradarai kembali oleh Ben Winston, yang juga sebelumnya telah membantu 1D dalam menggarap video musik “Best Song Ever” dan “Story of My Life. Menurut Louis, video klip tersebut akan siap untuk disaksikan dalam waktu dua atau tiga minggu ke depan. Untuk single “Drag Me Down” sendiri meskipun baru saja dirilis, akan tetapi langsung melesat ke peringkat nomer 1 chart iTunes di 86 negara. Single ini juga telah masuk pada Spotify records minggu ini setelah mendapat lebih dari 4,75 juta kali streaming dalam 1 hari.

Menurut Billboard, One Direction mungkin akan masuk lima teratas dalam daftar 100 Hot debut tahun 2015 dengan kejutan single “Drag Me Down”. Single utama dari album kelima mereka ini telah diproyeksikan menembus angka penjualan 340.000 kopi pada akhir minggu (6 Agustus). So kita tunggu saja ya Flagers video musik “Drag Me Down” milik One Direction ini. Akankah video musiknya akan sesukses singlenya?

CLyN_2hUcAA4bFg

Comments and 1,711 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply