Niall Horan Berjanji jika One Direction Tidak akan Bubar dan Siap Tampil Lagi

October 12, 2016

one-direction-fans-create-ways-to-keep-up-with-1ds-philanthropy-01

Kabar gembira untuk Flagers dan Directioners di manapun kalian berada. Setelah boyband jebolan ajang “The X Factor” ini memutuskan untuk hiatus pada awal tahun 2016, banyak rumor yang mengatakan mereka akan bubar. Namun, hal tersebut dibantah habis-habisan oleh Niall Horan melalui pernyataannya belum lama ini.

Dalam wawancara radio Amerika Serikat, Most Requested Live with Romeo, pelantun single “This Town” itu menjanjikan One Direction bakal tampil bersama lagi. Pernyataan tersebut dilontarkannya ketika ia ditanya apa yang lebih membuatnya lebih bahagia, bermain golf dengan bagus atau tampil sekali lagi dengan One Direction.

Niall pun mencoba meyakinkan kepada penggemarnya bahwa One Direction akan punya banyak pertunjukkan ke depannya. “Akan ada banyak penampilan One Direction. Itu pasti. Pastinya lebih dari satu kali,” ujarnya.

Ucapan Niall ini cukup meredakan keresahan penggemar One Direction setelah mendengar pengakuan Harry Styles soal masa depan One Direction pada September lalu. Mantan kekasih Kendall Jenner itu mengaku tidak tahu pasti kapan grup bandnya bakal tampil bersama lagi. “Aku tidak akan bilang kami tidak tampil bersama lagi, tetapi bagus juga kalau kami mencoba hal-hal yang berbeda,” katanya kepada majalah AnOther Man.

Saat ini, setiap personel One Direction disibukkan dengan agendanya masing-masing. Harry Styles mencoba menggeluti dunia akting, Liam Payne dan Niall debut sebagai penyanyi solo. Sementara itu, Louis Tomlinson tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Flagers.

 

Comments and 385 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply