Siapakah Elyar Fox?

Posted by
January 20, 2014

elyarfox-n

Nama Elyar Fox mungkin masih terdengar asing untuk saat ini, tetapi bersiaplah untuk lebih sering mendengar dan melihat namanya di berbagai media pada tahun 2014. Calon idola pop terbaru ini, memulai karirnya melalui Youtube. Cover version lagu “Boyfriend” milik Justin Bieber yang diunggah Elyar Fox melalui akun Youtube miliknya berhasil mengubah nasib dan juga popularitas dirinya. Setelah mendapatkan tweet dari Ryan Seacrest, video yang telah disaksikan oleh lebih 4.5 juta penonton tersebut, membawa Elyar pada sebuah kontrak rekaman dengan RCA Records Inggris.

Penyanyi berusia 18 tahun ini, banyak disebut-sebut sebagai “The Next Britain’s Justin Bieber.” Popularitasnya juga diperkirakan akan melesat hingga ke level One Direction. Nama Elyar Fox kerap kali muncul sebagai salah satu trending topics di Twitter, meskipun saat single perdananya belum dirilis secara resmi. Elyar bahkan sudah memiliki panggilan akrab untuk para penggemarnya yang diberi nama Foxes. Pada 12 Januari lalu, Elyar Fox akhirnya merilis single komersial pertamanya yang berjudul “Do It All Over Again.” Pada minggu pertama peredarannya, “Do It All Over Again” berhasil melesat ke peringkat 5 Official Charts UK. Sebuah prestasi yang sangat mengesankan untuk seorang pendatang baru. Dengan modal fisiknya yang tampan dan juga kemampuan musikalitas yang baik dalam menampilkan gaya khasnya, Elyar Fox akan mampu menjadi salah satu pujaan terbaru para wanita di tahun 2014.

Comments and 1,793 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply