Sang Ayah Pamer Foto Justin Bieber Masih Bayi yang Super Menggemaskan

January 11, 2017

TORONTO, ON - APRIL 30:  Justin Bieber and father Jeremy Bieber attend the Private VIP Art Show and Nyotaimori Celebrating Life Love And Art held at the Private Residence of Dr. Rita Kilislian and Andy Curnew on April 30, 2016 in Toronto, Canada.  (Photo by George Pimentel/WireImage)

Justin Bieber kini sudah tak bisa bebas mengunggah foto seputar kehidupan pribadinya semenjak dirinya keluar dari akun Instagramnya beberapa bulan lalu. Namun bukan berarti, kalian penggemar sudah tidak dapat melihat wajah tampan maupun tubuh kekar Bieber di dunia maya.

Lewat akun Instagram ayahnya, Jeremy Bieber, fans bisa mengenal lebih dekat dengan kehidupan sang penyanyi pop itu. Seperti yang belum lama ini diunggah Jeremy, ia memamerkan dua foto Justin Bieber sewaktu masih balita.
Foto-foto tersebut memperlihatkan betapa imutnya Bieber sewaktu kecil. Seperti yang terlihat dalam postingan pertama yang menampilkan gambar Bieber ketika masih bayi. Dengan baju hitam putih, Bieber berpose imut di samping tulisan, “I Love You Dady.”

foto-balita-justin-bieber-cute

Belum cukup dengan itu, sang ayah kembali memamerkan foto Bieber yang sudah sedikit lebih besar. Pelantun single “Love Yourself” itu pun memberikan pose menggemaskan dengan menempelkan kedua tangan di samping pipinya.
Kedua foto yang diberi keterangan “Baby Justin” itu sontak membuat para penggemarnya heboh.

Mereka berbondong-bondong melontarkan ribuan komentar di bawahnya. Tahun ini, Bieber akan menginjak usia ke-23 tahun. Penyanyi asal Kanada itu pun telah menjelma menjadi sosok pria berwajah tampan dengan badan kekar berotot. Seperti ayahnya, Bieber juga suka menato tubuhnya dengan berbagai macam gambar.

Bukan hanya itu saja, tingkah Bieber juga tak selucu dan menggemaskan dulu. Beberapa tahun terakhir ini, mantan kekasih Selena Gomez ini kerap melakukan hal-hal kontroversial. Meski demikian, ia tetap digilai oleh penggemarnya di seluruh belahan dunia.

Comments and 343 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed