Hobie Stuart Menghadirkan Video Musik Single Perdananya, “Still Here”

Posted by
January 14, 2014

Hobbie Stuart s

Penyanyi pendatang baru asal Brighton, Inggris, Hobbie Stuart, merilis video musik untuk single perdananya, “Still Here.” Hobbie yang mempunyai darah keturunan Brazil ini, meraih popularitas melalui berbagai lagu cover version yang Ia unggah melalui Youtube. Sejak mulai menampilkan lagu-lagu cover version dari Drake, Rihanna, Adele, Elton John dan berbagai artis populer lainnya di Youtube pada tahun 2010, Hobbie Stuart meraih popularitas yang sangat pesat di seluruh dunia. Ia akhirnya dilirik oleh Sony Music untuk dikontrak menjadi artis rekaman di bawah lable musik besar tersebut.

Single perdana Hobbie Stuart yang berjudul “Still Here” sudah tersedia dalam bentuk pre-order di itunes dan juga website resminya. Lagu yang menampilkan rapper Ghetts ini, kembali menunjukkan vokal halus Hobbie dengan gaya musik Pop R&B yang smooth. Salah satu ciri khas Hobbie Stuart adalah aksen Inggis kental yang kerap kali muncul sebagai bagian dari gayanya. Ciri khas ini membuat lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Hobbie terdengar seksi. Tampang Hobbie Stuart yang tampan juga tentu akan membuat para wanita menggilainya. Sudah siap untuk menerima salah satu bintang baru yang akan bersinar di tahun 2014? Simak saja musik video “Still Here” dari Hobbie Stuart.

Comments and 1,440 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply