Selfie Bersama Shahrukh Khan, Zayn Malik Tampil Perdana dengan Kepala Plontos

April 18, 2015

CC0h7BYUEAAr9CA

Setelah memutuskan untuk hengkang dari One Direction, publik dan para Directioner pasti bertanya-tanya langkah apa yang akan diambil Zayn Malik selanjutnya. Jumat (17/4), fans dibuat heboh dengan penampilan perdananya yang lengkap dengan rambut baru. Tampil di acara “The Asian Awards 2015” yang diselenggarakan di Grosvenor House Hotelm London, kekasih Perrie Edwards ini tampil dengan kepala plontos.

Zayn mengajak ibunya, Trisha, untuk mendampinginya di acara “The Asian Awards 2015.” Kekasih Perrie Edwards itu sempat berfoto bersama sang ibu di red carpet. Zayn juga sempat berfoto selfie bersama bintang Bollywood, Shahrukh Khan. Foto tersebut diunggah Shahrukh Khan di akun twitternya dengan caption “This kid is so cool. May Allah bless him. Dinner time at the Asian Awards.”

CC0mXUrWEAI6J6i

Tidak lama setelah foto tersebut diunggah, foto tersebut langsung membuat para fans heboh. Fans yang penasaran bagaimana kabar Zayn setelah keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu kini bisa sedikit lega sudah melihatnya tampil. Para penggemar Zayn pun memuji penampilan idolanya yang terlihat lebih fresh dengan kepala plontos barunya tersebut. Sementara itu, di acara ini Zayn mendapatkan penghargaan “Outstanding Contribution to Music” karena dianggap sebagai salah satu musisi yang paling berpengaruh.

Comments and 1,345 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply