One Direction Siap Merilis Album Baru “FOUR” dan Bagikan Lagu “Fireproof” Gratis untuk Penggemar

September 9, 2014

One-Direction-Rilis-Album-Baru-2

Kabar gembira untuk kalian para Directioners!!! Akhirnya One Direction resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru mereka yang berjudul “Four” pada 17 November 2014 mendatang. Boy band yang gawangi oleh Harry, Niall, Liam, Louis dan Zayn ini lewat situs resmi Youtube mereka menyatakan bahwa para penggemar mereka sudah dapat memesan album tersebut mulai Senin (8/9). Harry, Niall, Liam, Louis dan Zayn juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh penggemar  yang sudah sabar menunggu dan mendukung terus musik mereka.

Tidak sampai disitu, One Direction juga memberikan hadiah khusus bagi para penggemarnya yang memesan album keempat mereka dengan menyediakan download gratis salah satu lagu mereka yang berjudul “Fireproof.” Niall Horan mengatakan bahwa lagu ini merupakan salah satu lagu favorite mereka, dan dia sangat berharap para penggemarnya dapat menikmati lagu ini. Lagu “Fireproof” sendiri bisa diunduh di situs resmi fans One Direction dalam waktu 24 jam saja seusai diumumkannya album “Four.”

Album Four adalah tindak lanjut untuk catatan rekor album sebelumnya, “Midnight Memories” yang menjadi album terlaris di Inggris tahun lalu. Album ini juga akan menjadi pembuktian bagi semua orang bahwa Harry,Niall, Liam, Louis dan Zayn juga memiliki kemampuan untuk menulis lagu. Mereka telah menulis beberapa lagu selama menjalani tur konser dunia “Where We Are”. Single pertama pada album keempatnya ini, “Fireproof” ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne. Lagu ini sendiri memiliki irama yang energik seperti “What Makes You Beautiful” dengan suasana santai yang membuat hati menjadi harmonis ketika mendengarkan lagu ini.

Untuk Directioners dan Flagers yang udah kepo banget langsung aja download single terbaru mereka ya, “Fireproof” ! Dan berikut ini video One Direction saat mengumumkan tentang album baru “Four”:

Comments and 7,765 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply