Liam Payne Isyaratkan 1D Bakal Susah Manggung Bareng Lagi? Apa Alasannya?

November 3, 2017 (3 weeks ago)

Ditengah hiatusnya One Direction dari dunia musik, para membernya tetap rajin menyapa penggemar lewat aktivitas solo mereka. Meski begitu, pastinya banyak penggemar One Direction yang kangen berat dengan grup sekarang beranggotakan Harry, Niall, Liam dan Louis.

Belum lama ini, Liam Payne pun kembali menyapa penggemarnya dengan membahas tentang reuni 1D. Sayangnya, musisi berusia 24 tahun itu membuat fans sedih dengan komentarnya yang satu ini. Bagaimana tidak, Liam mengungkap kalau para member 1D tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing hingga bakal sulit untuk melakukan reuni. Waduh!

“Aku tak tahu bagaimana kami akan melakukannya,” kata Liam. “Sekarang kami sedang melakukan hal yang berbeda. Nama kami tidak pernah lebih ironis jika dibandingkan dengan sekarang. Rasanya seperti ‘Avenger’ yang memilih salah langkah.” Sementara itu, Liam sendiri juga baru menyapa penggemarnya dengan lagu barunya yang bertajuk “Strip That Down.” Semoga setelah kesibukan para membernya selesai, One Direction bisa kembali bergabung ya Flagers.

Comments and 39 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply