Selena Gomez Peluk Erat Niall Horan di AMA 2016, Apakah Mereka Punya Hubungan Khusus?

November 30, 2016

1449947390-selena-gomez-naill-horan-kissing-2

Kabar kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan sepertinya kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, Selena sempat kepergok berpelukan erat nan mesra dengan pelantun single “This Town” ini di acara AMA 2016 pada waktu lalu. Selena yang tampil perdana pasca hiatus beberapa bulan itu mendapatkan dukungan besar dari Niall Horan. Dalam perhelatan tersebut, Niall mengucapkan selamat pada mantan kekasih Justin Bieber ini yang telah memenangkan penghargaan Favorite Female Pop/Rock Artist.

Menurut saksi mata, Niall mendekati Selena usai dari balik panggung dan memeluk pelantun “Kill Em with Kindness” ini dengan erat. Penyanyi berusia 23 tahun itu pun melontarkan pujian untuk Selena. “You did a great job!!” ujarnya. Selena dan Niall sempat diisukan pacaran pada Desember tahun lalu. Mereka pernah dikabarkan berciuman di pesta ulang tahun Jenna Dewan.

niall-horan-selena-gomez-ama-2016

Meskipun keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan asmara mereka, namun Niall dan Selena tampak begitu mesra. “Mereka sangat dekat dan sepertinya menjalin hubungan asmara,” ujar seorang sumber kala itu. Menurut Flagers, Niall dan Selena cocok ga ya?? Di tunggu comment nya di bawah ya!

Comments and 418 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply