Justin Bieber Dituding Menjadi Penyebab Putusnya Ariana Grande dan Big Sean

April 21, 2015

1428589211_big-sean-ariana-467

Hubungan asmara Ariana Grande dan Big Sean akhirnya harus berakhir setelah delapan bulan lamanya mereka berpacaran. Alasan kedua penyanyi ini putus adalah karena mereka berdua sama-sama sibuk dengan jadwal manggung. Namun usut punya usut, Justin Bieber dituding jadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Pasalnya, kisah cinta dengan Big Sean berakhir setelah artis Nickelodeon itu bermesraan dengan Justin Bieber di atas panggung.

“Bisa dibilang ini cinta segitiga yang buruk jika kau bertanya kepada kami. Terdengar seperti Justin bermain di bagian krusial hubungan ini, kami hanya memprediksi ini semua bermula awal bulan ini,”  jelas salah satu sumber media. Kendati demikian, orang terdekat Big Sean telah menyatakan bahwa berita itu tidak benar. “Kabar itu 100 persen tidak benar. Mereka sering tertawa bersama. Mereka semua tetap menjadi teman yang baik,” ungkap salah satu sumber pada Gossip Cop. Sumber tersebut menegaskan Bieber bukanlah penyebab dari kegagalan hubungan cinta sang rapper dengan Grande.

akdaf

Memang, Big Sean dikabarkan sempat menulis tweet cemburu saat pelantun single “Boyfriend” ini untuk kedua kalinya ikut bergabung ke atas panggung menemani Ariana dalam konser “Honeymoon” di The Forum di Inglewood, California. Saat Ariana manggung, Justin tidak malu-malu merangkul pinggang Ariana serta memeluknya dari belakang. “Anak ini harusnya belajar untuk tidak menyentuh pacarku seperti itu,” tulis Big Sean. Namun, tak lama kemudian tweet ini segera dihapus oleh Big Sean. Flagers bisa memutuskan sendiri deh apakah kandasnya hubungan Ariana dan Big Sean ini merupakan ulah Bieber atau tidak?

fGSA

Comments and 1,423 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply