Album Niall Horan “Flicker” Puncaki Chart Billboard, Ini Dia Pesan Haru Niall untuk Penggemarnya

November 3, 2017 (3 weeks ago)

Meski saat ini One Direction sedang vakum dari dunia musik, namun para personelnya tidak berhenti mencetak prestasi yang membanggakan. Baru-baru ini, boyband asal Inggris tersebut telah menyamai rekor band legendaris The Beatles loh. Album solo pertama Niall Horan yang bertajuk “Flicker” sukses menempati posisi pertama di chart Billboard 200. Dengan demikian, Niall menjadi member ketiga One Direction yang album solonya berhasil memuncaki chart Billboard 200 usai Harry Styles dengan album berjudul sama yang dirilis awal tahun ini serta Zayn Malik lewat album “Mind of Mine” pada 2016 (walau saat itu Zayn telah hengkang dari 1D).

Lewat prestasi yang diraihnya ini, Niall mengucapkan terima kasih kepada label, rekan-rekan band serta para fans lewat postingannya di Twitter yang diunggah pada Senin (30/10). Penyanyi kelahiran 1993 itu merasa kalau kerja kerasnya telah terbayarkan.

“Wow! Terima kasih banyak!” tulis Niall pada postingannya. “Album yang aku tulis jadi nomor 1 di Amerika Serikat dan aku tidak bisa berterima kasih lebih pada kalian. Ini adalah beberapa tahun yang gila bagiku antara menulis, rekaman dan mempromosikannya. Hari ini rasanya segala kerja keras terbayarkan.

“Terima kasih untuk label dan manajemen untuk dukungan penuh dalam segala hal yang aku lakukan,” lanjut Niall. “Bandku luar biasa. Berkeliling ke setiap acara TV dan radio bersamaku tahun ini, membantuku meraih ini. Para fans, kalian keren! Cinta yang aku dapatkan setiap harinya luar biasa. Terima kasih dan sekali lagi terima kasih. Love, Niall.”

Comments and 45 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply