Selena Gomez Membatalkan Tour Asia & Australia Untuk Fokus Pada Dirinya Sendiri

Posted by
December 21, 2013

selena-gomez-we-own-the-night-tour-performance-in-atlanta-14-3000x1996

Penyanyi yang album terbarunya “Stars Dance” berhasil mendapatkan kesuksesan komersial di seluruh dunia, Selena Gomez, mengumumkan pernyataan yang mengejutkan fans. Tour “Stars Dance” yang akan diselenggarakan di beberapa negara Asia dan Australia, ternyata dibatalkan. Penampilan yang akan dilaksanakan di beberapa kota di Australia, Jepang, Cina, Malaysia, Singapura dan Filipina seharusnya berlangsung hingga pertengahan Januari tahun 2014. Tetapi, perwakilan dari Selena Gomez telah menyampaikan pengumuman, bahwa sang penyanyi berusia 21 tahun tersebut tidak akan melanjutkan tour-nya.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh promotor Live Nation, Selena Gomez menyampaikan bahwa penggemar adalah orang-orang yang sangat penting bagi dirinya, dan Ia tidak pernah ingin mengecewakan mereka. “Sudah jelas bagi diriku dan juga orang-orang yang dekat denganku. Setelah bertahun-tahun memprioritaskan diri pada pekerjaan, aku perlu meluangkan waktu untuk diriku sendiri. Agar aku dapat menjadi diriku dalam keadaan yang terbaik. Kepada semua penggemar, aku secara tulus memohon maaf, dan aku berharap kalian mengetahui betapa berartinya kalian bagi diriku.” Semoga saja tour “Stars Dance” dari Selena Gomez dapat segera dilanjutkan kembali, dan Indonesia juga bisa masuk ke dalam daftar negara yang Ia kunjungi.

Comments and 2,489 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply