Disney Cari Aktor Tokoh Utama “Aladdin,” Penggemar Calonkan Zayn Malik

March 14, 2017

Mengikuti jejak film Disney yang sebentar lagi akan dirilis, “Beauty and the Beast,” film animasi Disney klasik “Aladdin” juga akan dibuatkan versi live actionnya. Sejauh ini, pihak studio sedang mencari nama-nama aktris dan aktor yang akan mengisi jajaran pemain utamanya. Disney tengah mencari aktor dan aktris yang berdarah Timur Tengah dan memiliki usia sekitar 18-25 tahun untuk memerankan tokoh utamanya.

Film “Aladdin” rencananya akan dijadikan sebuah film drama musikal serupa “Beauty and the Beast.” Sehingga, para pemainnya bukan hanya dituntut dapat berakting, tapi juga menyanyi dan menari. Melihat kriteria tersebut, para penggemar pun heboh mencalonkan Zayn Malik sebagai pemeran Aladdin

Tak dapat dipungkiri, gaya rambut Zayn Malik dan Aladdin memang sangatlah mirip. Selain itu, usianya juga masuk dalam kriteria yang diinginkan Disney, yaitu 24 tahun. Tapi yang lebih penting, Zayn memiliki suara yang indah untuk melantunkan lagu-lagu Disney. Namun sayangnya, Zayn bukan keturunan Timur Tengah melainkan Pakistan, Asia Selatan.  Sementara itu, film “Aladdin” sendiri rencananya akan memulai syuting pada Juli 2017 hingga Januari 2018 mendatang. Akan tetapi, proses latihannya akan dimulai pada April mendatang. Wah jadi gak sabar ya Flagers, kira-kira siapa ya yang pihak Disney pilih untuk memerankan tokoh Aladdin ini.

Comments and 118 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply