Posting Foto Ini, Taylor Swift Bikin Swifties Penasaran dengan Album Barunya

October 12, 2016

26jptaylor1-master1050

Pasca putus dari 2 mantan kekasihnya, Calvin Harris dan Tom Hiddleston, Taylor Swift belum muncul dengan karya baru. Nampaknya dalam satu tahun ini, penyanyi yang baru saja berganti gaya rambut itu masih terlarut dalam kisah asmaranya yang terus mengalami kegagalan. Namun bukan Taylor Swift jika ia kemudian menyerah dan berhenti berkreasi. Setelah sempat dikabarkan akan kolaborasi dengan Kelsie Ballerini, kini Taylor Swift kembali membuat para fans menerka-nerka kapan penyanyi idolanya itu akan mengeluarkan album baru.

Baik melalui akun Instagram maupun Twitter pribadinya, Taylor Swift memposting foto Sirkuit Amerika. Dalam foto tersebut, pelantun “Blank Space” ini menulis “See You Here. October 22!”. Sontak fans pun langsung berspekulasi bahwa di tanggal itu, Taylor kemungkinan akan merilis albumnya. Hal ini didasarkan pada kebiasaan Taylor Swift sebelumnya. Setiap akan mengeluarkan album baru, sahabat Selena Gomez itu selalu memberi spoiler lewat foto bercaption.

www-instagram-com

Pada album-album Taylor Swift sebelumnya, bulan rilis selalu dilakukan setiap bulan Oktober. Secara runtut album Taylor Swift, “Fearless,” “Speak Now,” “Red” dan “1989” selalu keluar dibulan Oktober dengan urutan tahun keluar 2006, 2010, 2012 dan 2014.

Tidak hanya itu, seorang fans bahkan mencoba menebak lewat angka yang ditulis Taylor Swift dalam foto tersebut. “23-10-16 bermakna perayaan 10 tahun karir Taylor Swift,” tulis seorang Fans. “2+3+1+0+1+6 (Penjabaran dari tanggal) = 13. 13 merupakan angka favorit Taylor. Sangat berharap #TS6 akan rilis pada 22 Oktober.” Kira-kira benar tidak ya kecurigaan fans bahwa Taylor Swift akan mengeluarkan album baru pada tanggal tersebut? Kita tunggu saja ya Flagers.

Comments and 429 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply