Selena Gomez Batalkan Tur Konser “Revival” Akibat Penyakit Lupus

September 1, 2016

Selena-Gomez1

Mantan kekasih, Justin Bieber, Selena Gomez baru-baru ini mengumumkan untuk rehat sejenak dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Selena diketahui menderita penyakit lupus sejak 2013. Otomatis, rangkaian tur konser “Revival” yang tersisa pun terpaksa dibatalkan demi memberikan waktu bagi Selena untuk berjuang melawan penyakitnya. Hal ini diumumkan oleh seorang sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

“Dia (Selena) memutuskan untuk mengosongkan jadwalnya sepanjang sisa tahun ini agar bisa menjadikan ini (beristirahat) sebagai prioritasnya dan dia tidak ingin mengecewakan promotor,” kata seorang sumber. “Dia sekarang merasa lega karena sudah memahami kenapa dia merasakan apa yang dirasakannya dan lebih optimis soal masa depan.”

Sebelumnya, Selena sendiri pernah menyatakan kalau dirinya masih berjuang melawan penyakit lupus yang dideritanya. Pelantun single “Hands to Myself” itu juga menyadari kalau serangan panik dan depresi yang dialaminya merupakan efek dari lupus. “Aku ingin fokus dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaanku dan memutuskan kalau cara terbaik adalah dengan rehat,” kata Selena. Terima kasih untuk semua fansku atas dukungan kalian.”

Comments and 553 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply