Sam Smith Didaulat untuk Mengisi Soundtrack Film James Bond, “SPECTRE”

September 9, 2015

FACEBOOK-SAM-SMITH_NO.LEGAL_

Seolah ingin melanjutkan tongkat estafet dari Adele di film terdahulunya yang berjudul “Skyfall,” penyanyi muda bersuara emas peraih Grammy Awards, Sam Smith, resmi terpilih untuk menyanyikan soundtrack untuk film terbaru James Bond “Spectre.” Smith akan membawakan lagu berjudul “Writing’s On The Wall” yang akan dirilis untuk umum mulai tanggal 25 September 2015 mendatang.

“Ini adalah salah satu catatan dalam karirku,” tulis Sam Smith di akun Twitternya. “Aku merasa terhormat akhirnya mengumumkan bahwa aku akan menyanyikan lagu tema untuk film Bond selanjutnya.” Tidak hanya itu, Sam Smith juga membuka rahasia yang sangat mengejutkan. Ia mengaku telah melakukan rekaman untuk lagu tersebut sejak Januari lalu. Sebelumnya, ia memang sudah berencana untuk menjaga kerahasiaan berita tersebut.

Smith mengaransemen lagu tersebut bersama sahabatnya sesama peraih Piala Grammy, Jimmy Napes. Terpilihnya pelantun lagu “Stay With Me” ini memang sangat membanggakan, karena Ia menjadi penyanyi pria asal Inggris pertama yang mengisi soundtrack James Bond semenjak tahun 1965.

Film Spectre sendiri masih digarap oleh Sam Mendes, Sutradara film Bond sebelumnya “Skyfall.” Ikut beraksi kembali bersama Daniel Craig adalah Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes yang melanjutkan peran mereka dalam “Skyfall” sebagai Q, Moneypenny, dan M. Film “Spectre” akan tayang perdana di Inggris pada tanggal 26 Oktober 2015, serta menyusul di Amerika dan negara-negara lain mulai tanggal 6 November 2015.

Comments and 772 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply