Jalani Operasi Pita Suara, Sam Smith Batalkan Beberapa Konsernya

May 9, 2015

sam780_778x436

Penyanyi berusia 22 tahun, Sam Smith akan menjalani operasi pita suaranya yang sakit selama beberapa hari terakhir. Akibat hal tersebut, para penggemarnya harus rela gigit jari karena belum lama ini juga Sam Smith telah memutuskan untuk membatalkan turnya di Australia. Sam Smith wajib beristirahat total karena pendarahan di pita suaranya yang terjadi secara tiba-tiba.

Kekhawatiran para fans semakin menjadi ketika Sam Smith tiba-tiba mengungkapkan bahwa ia terpaksa melakukan pembatalan konser-konsernya tersebut lantaran harus melakukan operasi terkait pita suaranya. Dalam foto yang dia upload di akun Instagramnya, ia menyatakan jika dirinya gugup untuk operasinya minggu depan dan ia tidak dapat berbicara selama tiga minggu setelah operasi. Sejak saat itu, Smith terbang ke Amerika Serikat untuk berobat ke dokter spesialis. Smith mengaku patah hati karena beberapa pertunjukannya batal. Menurut dokter, ia akan manggung lagi dalam enam hingga delapan minggu mendatang.

sam-smith-quote-instagram

Sam Smith menambahkan bahwa setelah operasi nanti, Ia akan bernyanyi tidak seperti yang saat sebelum dia dioperasi. Karena hal tersebut, Sam terpaksa membatalkan penampilannya di beberapa negara dalam waktu dekat ini. Inilah beberapa tur konser Sam Smith yang akhirnya dibatalkan.

Comments and 1,125 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply