Jonathan, Pacar Baru Sam Smith Terungkap di Video Musik “Like I Can” │Music Video

December 16, 2014

Sam-Smith-Like-I-Can-music-video-600x337

Sam Smith baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul “Like I Can”. Konsep video musik yang berdurasi hampir 3 menit ini menampilkan Sam Smith bersama para pria tampan yang tampil glamor dengan tuxedo. Single “Like I Can” sendiri merupakan single kelima dalam debut albumnya, “In the Lonely Hour.” Siapa yang menyangka, berkat video musik ini, Sam Smith justru menemukan sang tambatan hati.

Sang tambatan hati yang berhasil mencuri hati Sam Smith yakni bernama Jonathan. Dalam video musik “Like I Can” Jonathan tampil sebagai cameo. Penyanyi berusia 22 tahun ini merasa sangat senang bisa bertemu dengan pria yang digadang-gadang mirip dengan juara “X-Factor”, Ben Haenow.

Berbicara tentang status Sam Smith sebagai seorang gay, membuatnya harus berhati-hati dengan hubungan yang dijalani bersama pasangannya tersebut. Pemilik nama asli Samuel Frederick Smith ini juga mengungkap bahwa ia yakin hubungannya mungkin akan berakhir dengan penderitaan. Sam Smith juga akan mencoba untuk selalu merasakan `patah hati` demi menciptakan lagu-lagu yang memiliki makna dalam. Untuk video musik “Like I Can” kalian bisa lihat di bawah ini ya Flagers!

Comments and 3,695 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply