Roar, Single Terbaru Katy Perry, Bocor Sebelum Dirilis!

Posted by
August 11, 2013

Lagu terbaru dari bintang pop Katy Perry yang berjudul Roar ternyata harus dikeluarkan sebelum jadwal resminya. Hal ini dikarenakan lagu yang diambil dari album berjudul Prism tersebut ternyata sudah bocor di Internet. Single yang seharusnya dirilis pada hari Senin tanggal 12 Agustus waktu Amerika Serikat, ternyata sudah tersebar secara ilegal di Internet mulai tanggal 10 Agustus. Untuk mengantisipasi rilis Roar dan juga Album Prism, Katy telah mengeluarkan beberapa online teaser di channel vevo-nya dan juga promo offline berupa truk belapiskan cat emas yang berkeliling Amerika Serikat. Pada tanggal 10 Agustus lalu, Truk promosi album Prism juga mengalami sebuah kecelakaan. Seorang pemabuk yang mengendarai mobil, menabrak truk tersebut. Beruntung peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

Album Prism yang akan diedarkan ke seluruh dunia pada tanggal 22 Oktober 2013 merupakan salah satu album yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Rilisnya album Prism yang berdekatan dengan waktu rilis album terbaru Lady Gaga, Artpop juga banyak mengundang perbandingan dari fans dan wartawan. Popularitas Katy Perry dan juga Lady Gaga sedang diuji dan dipertandingkan untuk melihat album mana dari kedua artis ini yang akan lebih laris. Sebelum memiliki album Prism dari Katy Perry, kita dengarkan terlebih dahulu lagu Roar. Bagaimana pendapatmu Flagers, apakah Roar sehebat single-single Katy Perry sebelumnya?

Beli dan download single Roar – Katy Perry disini

Comments and 3,354 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply