Membanggakan! Sepatu Karya Desainer Indonesia ini Dipakai Katy Perry di Video Musik “Chained To The Rhythm”

February 25, 2017

Katy Perry baru saja meluncurkan video musik terbarunya untuk single kolaborasi bareng Skip Marley yang berjudul, “Chained To The Rhythm.” Ada satu hal yang patut warga Indonesia tahu, ternyata ada karya desainer Indonesia yang dikenakan oleh pelantun single “Fireworks” itu dalam video tersebut.

Katy Perry terlihat memakai boots cantik berbahan transparan dengan beraksen metalik yang didesain oleh Rinaldy A. Yunardi. Sepatu itu dipakai Katy untuk melengkapi dandanan baju futuristik berwarna putih. Dengan bangga, Rinaldy A. Yunardi pun membagikan prestasinya itu lewat Instagram. “Desainer aksesoris terkemuka Indonesia Rinaldy Yunardi didapuk untuk merancang sepatu. Bekerja sama dengan brand sepatu lokal, Thang Shoes,” tulisnya.

“Rinaldy merancang sepasang sepatu Silver Space Ankle boots untuk Superstar Katy Perry di video musik ‘Chained to the Rhythm’, di bawah arahan penata gaya top Hollywood B Akerlund,” imbuhnya. Rinaldy Yunardi dan Thang Shoes terpilih untuk merepresentasikan Indonesia, lewat agensi asal Hong Kong, The Clique PR & Brand Consultancy.

Ini bukan kali pertama hasil rancangan Rinaldy mendunia. Pria yang juga memeroleh gelar desainer aksesori couture pertama di Asia ini juga pernah merancang sayap untuk fashion show Victoria’s Secret 2016. Waah kita patut bangga ya sama Rinaldy ini.

Comments and 306 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply