Justin Bieber, Adele hingga Pitbull Siap Tampil di Grammy Awards 2016

February 10, 2016

justin-bieber-performance-july-2016-billboard-650

Perhelatan tahunan Grammy Awards 2016 akhirnya sudah mengonfirmasi beberapa musisi papan atas yang nantinya akan tampil di panggung ajang penghargaan musik bergengsi ini. Mulai dari Justin Bieber hingga Pitbull sudah dipastikan akan tampil.  Selidik punya selidik, Justin Bieber akan menyanyikan lagu “Where Are U Now” yang juga menjadi nominasi Grammy Awards tahun ini. Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Kanada itu bersama Diplo dan Skrillex.

Sebelumnya, sederet penyanyi seperti Adele, Ellie Goulding, Kendrick Lamar, Little Big Town, Carrie Underwood dan The Weeknd pun telah dipastikan akan menghentak panggung ini lebih dulu. Sedangkan, Lady Gaga juga sudah dipastikan akan tampil beserta memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang David Bowie.

Sementara itu, Grammy Awards 2016 sendiri baru akan digelar pada 15 Februari mendatang. Taylor Swift menjadi penyanyi yang meraih banyak nominasi di penghargaan tertinggi industri musik dunia ini. Waah jadi tidak sabar ya Flagers menunggu ajang Grammy Awards ini.

Comments and 2,358 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply