Rilis Single “Curiga,” RAN ingin Tampil Lebih Dewasa

May 11, 2015

CURIGA-1-1

Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino, RAN akhirnya kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merilis single mereka yang bertajuk “Curiga.” Setelah sukses dengan single yang membuat para penggemarnya terhanyut dalam lantunan lagu “Dekat Dihati,” kini RAN siap kembali menggebrak lewat lagu yang diaransemen dan diciptakan oleh RAN sendiri, “Curiga.”

Banyak pesan yang ingin disampaikan oleh RAN dalam lagu “Curiga” ini. Salah satunya, memberikan pandangan terhadap kedua pasangan agar memiliki kepercayaan satu sama lain. “Lagu ‘Curiga’ ini menceritakan tentang seseorang yang posesif sama sang pacar, biar jangan nethink (negatif thinking), tapi posthink (positif thinking) aja,” kata Nino. “Nah, dari kegelisahan itulah bisa muncul adanya kecurigaan itu.”

Selain banyak pesan yang ingin disampaikan, lewat lagu ini, RAN menampilkan sesuatu berbeda dari citra sebelumnya. “Dari kata-kata sudah jelas berbeda, kita mencoba untuk memberikan sedikit image dewasa kita, ya lagunya lebih dewasa dari lagu RAN sebelumnya,” tutup Rayi. Sementara itu, single “Curiga” sendiri hadir dengan irama yang lebih soulfull. Ketukan drum serta perkusi sangat terdengar jelas di lagu ini. Sengaja membuat sendiri singlenya, RAN pun mengaku tidak sulit untuk membuat lagu ini. Apalagi, isi lagunya begitu dekat dengan keseharian mereka. Sukses selalu ya RAN. Semoga tetap berjaya di belantika musik tanah air.

Tags: , , , ,
Comments and 1,363 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply