Rihanna Rilis Single Kolaborasi Bersama Paul McCartney dan Kanye West

January 26, 2015

rihanna-fourfiveseconds

Rihanna baru saja membuat kejutan untuk para penggemar yang sudah lama merindukan suaranya. Pelantun single “Umbrella” ini bergabung dengan mantan anggota The Beatles, Paul McCartney dan Kanye West untuk meluncurkan lagu baru yang bertajuk “FourFiveSeconds,” yang dirilis pada Sabtu (24/01) melalui iTunes.  Rihanna, Kanye dan Paul berkolaborasi di “FourFiveSeconds” yang berkonsep akustik. Namun belum ada keterangan kapan album berisi lagu tersebut akan dirilis. “FIRST GLIMPSE AT MY NEW MUSIC!!!” tweet Rihanna dengan memberikan link untuk mendownload single “FourFiveSeconds.”

Yang spesial di lagu terbarunya ini, Rihanna merilisnya di bawah nama label rekamannya sendiri yakni Westbury Road Entertainment. Sebuah label baru yang Rihanna dirikan setelah memutuskan hengkang dari Def Jam Records dan kini bergabung dengan Roc Nation Records sebagai perusahaan distribusinya. Dalam covernya terlihat gambar hitam putih Rihanna diapit Paul dan Kanye. Tampak Rihanna dan Kanye mengenakan jaket denim. Sedang tampak Paul mengenakan jaket berwarna hitam sambil memegang sebuah gitar.

Single “FourFiveSeconds” merupakan lagu terbaru Rihanna setelah terakhir merilis album “Unapologetic” pada tahun 2012 lalu. Bagi Rihanna, ini kesekian kalinya bekerjasama dengan Kanye West setelah “Run This Town” dan “All of the Lights.” Baru-baru ini ia juga diketahui sedang menggarap album baru yang menggandeng Calvin Harris dan penyanyi asal Inggris, John Newman. Untuk Flagers, kalian bisa dengarkan audio “FourFiveSeconds” kolaborasi Rihanna, Kanye West dan Paul McCartney di bawah ini ya!

Comments and 762 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply