Ditolak Nike, Kanye West Memilih Adidas Menjadi Partner

Posted by
December 4, 2013

adidas-Kanye-West-yeezi

Bintang Rap kontroversial yang memiliki multi talenta, Kanye West, akhirnya mendapatkan brand sportswear yang bersedia untuk mendukung konsep Yeezy 2 sneakers miliknya. Setelah mengkritik Nike karena menolak ide sepatunya, Kanye beralih pada Adidas, yang dikenal sebagai pesaing no.1 dari Nike. Kanye West belakangan ini memang berusaha keras untuk mencari partner yang tepat untuk mengakomodasi berbagai ide produk fashion miliknya. Ia juga sempat menyampaikan kritik keras pada beberapa brand fashion seperti: Louis Vuitton, Yves Saint Laurent, dan juga Nike untuk mencari perhatian.

Meskipun langkahnya tidak selalu tepat, tetapi Kanye West akhirnya berhasil menemukan tujuannya dalam bentuk kerjasama dengan Adidas. Melalui pengumuman resminya, Adidas menyatakan bahwa mereka menyambut Kanye West sebagai bagian dari keluarga besar mereka. Adidas juga menyebut sang rapper sebagai salah satu icon budaya yang paling berpengaruh bagi generasi saat ini.

 

Comments and 1,029 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply