RAN Shooting Video Musik Terbaru, “Begitu Saja”

Posted by
December 24, 2013

Begitu Saja (Edit)

Group musik yang baru saja merilis album keempat pada tanggal 7 Desember lalu, RAN, telah merampungkan shooting untuk single terbaru mereka, “Begitu Saja.” Shooting video musik untuk lagu ini dilakukan pada tanggal 11 Desember 2013 dengan mengambil lokasi di Pondok Indah. Video musik “Begitu Saja” disutradarai olen Candi Sulaiman, dan mengambil konsep yang sangat unik. Selain memiliki alur cerita, video musik ini juga menghadirkan koleksi 15 mobil Mini Cooper yang mewah.

“Begitu Saja” merupakan single ketiga dari album “Hari Baru.” Lagu yang sangat catchy ini, masih menampilkan tema cinta dan gaya sound yang khas dari RAN. Namun, tema cinta yang diangkat dalam lirik lagu “Begitu Saja” adalah mengenai move on dari kekasih yang sudah berselingkuh. Sesuai dengan liriknya yang menggelitik, alur cerita dalam video musik “Begitu Saja” juga akan menampilkan sesuatu yang unik dan ending yang tidak bisa ditebak. Sudah tidak sabar untuk menyaksikan video musik “Begitu Saja? Tampaknya kita masih harus bersabar dan menunggu hingga awal bulan Januari untuk bisa menontonnya.

Begitu Saja (Edit1)

Begitu Saja (Edit2)

Begitu Saja (Edit3)

Foto: Maharani Wandita/Allvino Adrian Tamaela

Tags: , , ,
Comments and 2,567 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply