Ini dia Alasan Single Terbaru Harry Styles Terancam Gagal Puncaki Tangga Lagu Dunia

April 11, 2017 (2 weeks ago)

Harry Styles akhirnya merilis single solo perdananya yang bertajuk, “Sign of the Times” pada 7 April lalu. Banyak penggemar dan pastinya Flagers pun menyambut dengan gembira di dunia maya. Banyak penggemar menyerbu music online streaming untuk mendengarkan lagu pertama sang idola. Sayangnya, para penggemar sempat kecewa lantaran tidak dapat menemukan singlenya di platform musik Spotify pada Jumat kemarin. Setelah diselidiki, absennya lagu Harry Styles itu ternyata merupakan kesalahan dari pihak perusahaan Spotify.

Kesalahan teknis yang dilakukan oleh pihak Spotify ini bisa mengakibatkan Harry Styles gagal menempati posisi pertama di layanan streaming. “Harry kehilangan ratusan dari ribusan jumlah streaming. Itu dapat mempengaruhi posisinya,” ujar sumber tersebut dilansir The Sun. Single baru Harry Styles ini digadang-gadang menjadi salah satu karya terbesar di industri musik. Setiap orang mempredisikan dirinya akan merajai berbagai tangga lagu.

Kini, Harry Styles sendiri masih sibuk mempromosikan single solo pertamanya itu. Personel One Direction ini telah dijadwalkan tampil perdana di layar kaca lewat acara “Saturday Night Live” (SNL) pada 15 April mendatang. Selain membawakan lagu “Sign of the Times,” Harry Styles juga akan memperkenalkan single keduanya. Kabar tersebut telah dipastikan oleh situs musik ternama Billboard.

 

 

Comments and 48 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply