Inikah Indikasi Taylor Swift Bakal Balikan Sama Tom Hiddleston ?

November 8, 2016

taylor-swift-and-tom-hiddleston

Jika bercerita tentang kisah cinta Taylor Swift seakan tidak ada habisnya ya Flagers. Pelantun single “Blank Space” ini beberapa kali dikabarkan menjalin cinta dengan sejumlah selebriti tampan dan ternama, mulai dari John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris, hingga yang terbaru Tom Hiddleston. Awalnya, hubungan asmara Taylor dan Tom diharapkan bisa sampai di pelaminan. Apalagi penyanyi berusia 26 tahun itu juga sudah bertemu dengan keluarga Tom ketika mereka berkencan. Namun sayangnya, keduanya terpaksa harus mengakhiri jalinan tali kasih mereka usai tiga bulan berkencan.

Meskipun kini hubungan Taylor dan Tom telah kandas, namun tidak menutup kemungkinan keduanya untuk kembali bersatu. Seperti yang diramalkan oleh seorang fans belum lama ini. Menurut Lainey Gossip, ada seorang penggemar berhasil melacak jadwal penerbangan pesawat pribadi Taylor. Dia mendapati bahwa Taylor terbang dari Los Angeles ke London dan turun di bandara Stansted London pada Jumat (28/10) malam.

Mengingat kembali pada musim panas lalu, bandara Stansted merupakan tempat singgah pesawat Taylor ketika hendak mengunjungi keluarga aktor pemeran Loki tersebut. Dari situlah, muncul dugaan sang diva pop itu akan kembali ke pelukan Tom.

Menurut penggemar Taylor, mendarat di Stansted London bukanlah seperti kebiasaan Taylor. Ketika terbang ke London, sahabat Selena Gomez ini selalu memilih turun di bandara London Luton. Hingga kini, Taylor pun memilih untuk bungkam soal kisah asmaranya termasuk dugaan tersebut. Sebelumnya, penyanyi pemenang Grammy Awards itu sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Drake.

Comments and 430 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply