Justin Bieber akan Menggaet Skrillex dan Diplo di Album Barunya

April 9, 2015

Justin-Bieber-Skrillex-Diplo

Penyanyi muda nan berbakat serta banyak menuai kontroversi, Justin Bieber akhirnya mengungkapkan  jika dirinya akan merilis album baru dalam waktu dekat ini. Dalam album barunya kali ini, selain dikabarkan akan menggandeng Kanye West dan Rick Rubin, Justin juga disebut-sebut akan menggaet 2 musisi lainnya yaitu Skrillex dan Diplo. Justin mengakui hal tersebut dalam wawancara ekskulisfnya bersaman Radio Power 96 di Miami.

“Kurasa aku dan dua musisi itu akan berkolaborasi dalam album baruku. Kami juga akan melakukan sesuatu yang sangat spesial,” sahut Justin. Namun sangat disayangkan, Justin masih belum ingin mengungkap akan seperti apa kolaborasinya dengan Skrillex dan Diplo di album ini. Usut punya usut nih Flagers, hal ini bukan pertama kalinya loh Justin Bieber berkerjasama dengan Skrillex dan Diplo. Ketiganya pernah berkolaborasi dalam lagu “Where Are U Now” yang sempat dirilis pada bulan Februari lalu.

Adapun Justin Bieber mengatakan jika album barunya ini merupakan inspirasi dari mantan kekasihnya, Selena Gomez. Tidak hanya itu saja, ternyata Justin juga pernah hadir dalam suatu acara milik Ryan Seacrest, dan Justin mengatakan jika album anyarnya ini merupakan sebuah curahan dan catatan hati tentang lika liku hidupnya selama ini. So kita nantikan saja ya Flagers bagaimana kelanjutan dari album teranyar milik Justin Bieber.

Comments and 1,029 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply