“Perfect,” One Direction Paling Sempurna Dijadikan Pacar Idaman │ Music Video

November 2, 2015

102115-one-direction-video-lead

Belum lama ini, One Direction telah resmi merilis single terbarunya yang bertajuk “Perfect.” Seolah tidak ingin membuat Directioners menunggu lama, Harry, Niall, Louis dan Liam akhirnya kembali dengan merilis video musik “Perfect.” Video musik “Perfect” dirilis pada Rabu (21/10) lalu.

Dalam video musik “Perfect,” One Direction menghadirkan konsep yang benar-benar berbeda dengan lagu sebelumnya. Jika di single “Drag Me Down” 1D tampil berwarna, dalam “Perfect” justru menghadirkan konsep sedikit kalem dalam balutan video hitam-putih seperti halnya “Little Things.” Dalam video musik ini, para Niall, Harry, Louis dan Liam seakan ingin memberitahu pada dunia jika mereka adalah pria yang sempurna untuk dijadikan pasangan hidup. Ketampanan Harry cs pun dijamin membuat para fangirls meleleh melihatnya.

1445404825_o.edirtionperectmarydlera1080_s

Di lain sisi, Flagers dan Directioners juga bisa melihat kharisma tersendiri yang ditampilkan para anggota1D di video musik “Perfect” ini. Dalam video tersebut, Directioners juga bisa melihat Liam Payne yang kembali membuat tato baru di tubuhnya. Sementara itu, single “Perfect” merupakan salah satu single yang nantikanya akan disertakan dalam album terbaru One Direction, “Made in the A.M.” Sedangkan album “Made in the A.M.” sendiri rencananya akan dirilis pada 13 November mendatang. Untuk Flagers dan Directioners pokonya jangan sampai kelewatan untuk memiliki album “Made in the A.M.” ya! Sambil menunggu, yuk kita check dulu video musik “Perfect,” di bawah ini!

Comments and 1,368 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed