Liam Payne Bocorkan Single Barunya Lewat Foto Misterius Ini!

October 20, 2016

liam-payne

Belum lama Niall Horan memulai debut solonya, kini giliran Liam Payne yang siap memulai debut solo sejak One Direction hiatus. Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 23 tahun ini dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak dengan label rekaman Republic Records. Tinggal menunggu karya terbarunya tersebut dirilis.

Sambil mempersiapkan hal tersebut, Liam pun mengunggah foto bernuansa hitam putih di Instagramnya. Banyak fans pun menduga gambar tersebut berkaitan dengan lagu debut solonya. Dalam foto itu, kekasih Cheryl Cole ini terlihat termenung di depan pagar berduri. Di sampingnya, terdapat tulisan bercat hitam yang bertuliskan “Love Feels Best.”

Tanpa banyak kata, Liam hanya memberikan hashtag dengan membubuhkan kata-kata serupa dalam captionnya. Sikap misterius Liam ini sontak mengundang rasa penasaran penggemarnya. Banyak netter yang mempertanyakan maksud di balik foto tersebut. “Apakah ini lagu barumu?” tanya salah satu netizen. Penggemar pastinya sudah menanti-nanti debut solo pelantun “Infinity”  ini. Sayangnya, pihak label maupun Liam masih bungkam soal detail album solonya hingga saat ini.

Comments and 361 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply