Video Musik “Steal My Girl,” One Direction Mengambil Tema Komedi Berlatar Festival│ Music Video

October 27, 2014

1412983550030_Image_galleryImage_One_Direction_release_the

Kabar gembira untuk kalian para Directioners! Setelah melakukan countdown dengan mengeluarkan beberapa teaser yang menarik dan membuat kita semua bertanya-tanya, akhirnya One Direction resmi meluncurkan video musik untuk single terbaru mereka “Steal My Girl.” Pada video musik ini, One Direction mempercayakan Benjamin dan Gabe Turner sebagai sutradara di video musik pertama dari album “FOUR.”

Pada video musik “Steal My Girl,” One Direction mengambil setting di sebuah padang pasir di luar kota Los Angeles. Dalam video musik ini turut juga menampilkan aktor Hollywood berdarah Italia, Danny DeVito. Danny DeVito berperan sebagai sutradara yang siap mengarahkan One Direction. Sang Sutradara, Danny DeVito kemudian memberikan julukan kepada masing-masing personil One Direction sebagai rintangan (inhibition) pada syuting kali ini.

00059488

Menurut konsep, video musik “Steal My Girl” kembali mengambil tema komedi berlatar festival. Konsep ini sebenarnya agak disamarkan pada bagian awal. Di bagian awal video musik ini, hanya menampilkan dua pesumo Jepang bersama Zayn Malik. Lalu muncul Niall Horan bersama penari Afrika. Louis muncul bersama hewan liar yang lucu dan aneh, seperti simpanse dan singa. Liam Payne hadir dengan sekelompok pemain drum-band, serta Harry Styles muncul bersama kelompok penari modern. Menuju akhir dari video musik ini, semua elemen tersebut berkumpul di satu tempat dan mulai tergambar maksud dari video musik ini.

Lois Tomlinson dan Liam Payne ikut menulis lagu “Steal My Girl” bersama orang yang sama dibalik kesuksesan lagu hit “Best Song Ever” di tahun 2013 lalu. Album “FOUR” rencananya dirilis pada 17 November 2014 mendatang, dengan dua edisi: reguler yang terdiri dari 12 lagu dan deluxe yang terdiri dari 16 lagu. Untuk Flagers yang sudah penasaran banget dengan video musik “Steal My Girl” kalian bisa check di bawah ini ya!

 

Comments and 1,701 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply