Penuh Sindiran, Justin Bieber Putuskan Hapus Akun Instagramnya

August 18, 2016

SEATTLE, WA - MARCH 09:  Justin Bieber performs on stage during opening night of the 'Purpose World Tour' at KeyArena on March 9, 2016 in Seattle, Washington.  (Photo by Mat Hayward/Getty Images)

Tindakan Justin Bieber guna megancam pengemarnya untuk mem-private akun Instagram memang berbuntut panjang. Tidak hanya mendapatkan sindiran saja dari Selena Gomez, pelantun single “Purpose” ini rupanya juga menerima ‘amukan’ dari model cantik Hailey Baldwin.

Mendapat komentar keras dari para mantannya, Justin pun memutuskan untuk menghapus akun Instagram pribadinya @justinbieber. Mulai Selasa (16/8) siang, para penggemarnya yang kerap dipanggil Beliebers ini sudah tidak bisa menemukan akun Instagram Justin. Sebelum menghapus Instagram-nya, Justin memposting foto terakhir yang menampilan dirinya dengan anjing peliharaannya.

ahdal

Keputusan Justin menghapus akun Instagram pribadinya ini langsung dibanjiri komentar netter. Namun bukannya sedih, netter justru senang dan langsung membuat ‘pesta’ di Twitter. Saking banyaknya yang bergabung dalam ‘pesta’ tersebut, tagar “Justin Deactivated Party” sukses menjadi trending topik dunia.

“Apa Justin membuat drama lagi? Hahaha #JustinDeactivatedParty,’ tulis salah seorang netter. “Apa Justin benar-benar menghapus akun Instagram untuk gadis umur 17 tahun yang baru seminggu dia temui?” tambah netter lain. “#JustinDeactivatedParty Terima kasih Selena, ini semua berkat dirimu yang membawa kebenaran dan membela fans,” komentar netter lainnya. Waaah kalau Flagers sendiri bagaimana menilai perilaku Justin Bieber yang mengdeactive kana kun instagramnya??

Comments and 487 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply