Goyangan Cewek-Cewek Seksi Mewarnai Video Musik “Sorry” Milik Justin Bieber │ Music Video

October 26, 2015

Justin-Bieber-Sorry-Music-Video-Header_2015-10-22_21-16-53

Justin Bieber sepertinya tidak main-main untuk menunjukkan comeback-nya kali ini. Setelah sukses merilis single “What Do You Mean?” beberapa waktu lalu dan sempat menjadi hits nomor satu di Indonesia maupun dunia, Justin kini telah bersiap untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Sorry,” Jumat (23/10).

Sebelum merilis video musik “Sorry,” mantan kekasih Selena Gomez ini sempat memberi sedikit cuplikan single tersebut dalam versi akustik. Tak mau membuat Beliebers menunggu lama, Justin Bieber akhirnya merilis video musik “Sorry” yang penuh dengan goyangan para dancer.

Dalam video musik yang berdurasi 3 menitan itu, para dancer tampak dengan enerjik bergoyang mengikuti irama musik. Mereka pun dandan serba trendi namun masih bisa menunjukkan sisi sensualitas dalam diri masing-masing. ask peter Netherlands Tidak diketahui jika video musik tersebut akan menjadi video musik satu-satunya untuk single “Sorry.” Pasalnya, pelantun single hits “What Do You Mean?” ini juga telah meluncurkan video musik yang dibintanginya sendiri untuk “What Do You Mean?.”

Sementara itu, single “Sorry” merupakan single kedua yang masuk dalam album terbaru Bieber yang bertajuk “Purpose.” Album ini rencananya akan bersaing dengan album milik One Direction bertajuk “Made in the A.M.” yang rilis secara bersamaan pada 13 November depan. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musik “Sorry,” bisa check langsung di bawah ini ya!

Comments and 1,111 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply