Madison Beer, Penemuan Terbaru Justin Bieber dan Scooter Braun

Posted by
September 15, 2013

Justin Bieber Madison Beer 1 edit

Duo Justin Bieber dan Scooter Braun melanjutkan kesuksesan mereka merekrut musisi-musisi muda berbakat. Setelah mengangkat nama Carly Rae Jepsen, Psy, dan Ariana Grande, juga mengajak The Wanted dan Cody Simpson ke dalam manajemen mereka, sekarang giliran Madison Beer yang mendapatkan kontrak pengembangan artis dari Justin Bieber dan Scooter Braun. Madison Beer adalah penyanyi pendatang baru wanita berusia 14 tahun yang berasal dari Kota New York. Dengan bekal tampang yang cute dan suara pop unik yang renyah, Madison dibawa oleh Justin dan Scooter ke perusahaan rekaman Def Jam.

Single pertama Madison Beer yang diberi judul “Melodies” juga ditulis oleh Justin Bieber. Video musik dari lagu ini sudah dirilis pada pertengahan bulan September 2013 dimana Justin Bieber juga tampil sebagai cameo. “Melodies” menghadirkan nada pop yang sangat catchy dan terdengar pas untuk remaja seusia Madison. Dengan bekal tersebut, tampaknya “Melodies” akan mampu mencapai kesuksesan yang sama dengan hit milik Carly Rae Jepsen, “Call Me Maybe.” Saat ini Madison Beer tengah bekerja keras dalam menyelesaikan album perdananya yang akan rilis pada awal tahun 2014. Dengan penanganan manajerial yang profesional dari Scooter Braun dan bantuan promosi dari Justin Bieber, sudah bisa diprediksi kalau Madison Beer akan menjadi the next artist to watch.

Comments and 4,426 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply