Pendewasaan Conor Maynard Melalui “R U Crazy?”

Posted by
August 27, 2013

Dari bintang youtube menjadi bintang pop remaja, kini Conor Maynard melangkah lebih lanjut menjadi seorang bintang pop dewasa. Album perdana Conor telah mendapatkan sambutan yang luar biasa di negara asalnya, Conor bahkan sukses menempatkan beberapa lagunya menjadi hits di tangga lagu Inggris dan Amerika. “Can’t Say No,” “Turn Around,” “Vegas Girl,” dan “Animal” sudah menjadi langganan airplay di berbagai radio seluruh dunia. Conor bahkan sudah memiliki fanbase remaja fanatik yang menamai diri mereka Mayniacs. Kini, Conor Maynard kembali dengan gaya musik yang semakin berkembang melalui single terbarunya “R U Crazy?”

Labyrinth yang sebelumnya meraih kesuksesan sebagai penyanyi dengan lagu hits “Beneath Your Beautiful” bersama Emeli Sande dipercaya sebagai produser untuk “R U Crazy?” Kerjasama ini sekaligus juga menegaskan keinginan Conor untuk merangkul sound yang berbeda di album keduanya kelak. Video musik untuk lagu “R U Crazy?” sudah dirilis sejak tanggal 26 Agustus. Sebagai pemanasan menjelang dirilisnya lagu dan video musik “R U Crazy?” Conor juga membuat berbagai video viral untuk pendahuluan. Jika ingin menyaksikan pendewasaan seorang bintang Pop remaja menjadi seorang musisi pop yang matang, simak saja musik video dan lagu yang seru dari Conor Maynard, “R U Crazy?”

Pre-Order Single “R U Crazy?” Di sini

Comments and 1,956 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply