Hobbie Stuart Siap Menggebrak Dengan “Still Here”

Posted by
November 24, 2013

hobbie stuart still here

Bintang asal Inggris yang meraih popularitas melalui Youtube, Hobbie Stuart, siap untuk memperkenalkan dirinya kepada industri musik melalui single komersial perdananya, “Still Here.” Sebelumnya, Hobbie Stuart hanya merilis berbagai musik video dari lagu-lagu cover version dan orisinil melalui channel Youtube yang sudah disaksikan oleh jutaan mata di seluruh dunia. Video cover version Miley Cyrus “We Can’t Stop” dan Rihanna “Diamonds” yang diunggah melalui channel Youtube-nya berhasil mencuri perhatian karena aransemen khas yang membuat vokal dan musik Hobbie Stuart menjadi unik.

Hobbie Stuart telah menjalin kerjasama dengan Sony Music UK untuk rilisan perdananya yang akan mendapatkan distribusi ke seluruh Inggris. “Still Here” berhasil menampilkan keunikan vokal halus dari Hobbie Stuart yang menghadirkan gaya R&B dengan attitude yang khas dan intonasi aksen Inggrisnya yang terdengar seksi. Lagu dengan lirik dan spirit yang positif ini juga menampilkan rapper Ghetts. Melihat potensi dan gaya yang berbeda dari Hobbie Stuart, tampaknya Ia akan segera menggebrak menjadi bintang pop dunia. Dengan wajahnya yang tampan, Hobbie juga harus bersiap-siap untuk menjadi idola baru kaum wanita.

Comments and 1,371 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply