One Direction Promo dan Umumkan Tracklist Album “FOUR”

October 17, 2014

One Direction

Kabar gembira datang untuk kalian para Directioners. Kamis (16/10) kemarin, Boyband asal Inggris yang digawangi oleh Harry, Liam, Zayn, Niall, dan Louis, One Direction akhirnya mengumumkan tracklist lagu yang nantinya akan disertakan pada album keempat mereka yang bertajuk “FOUR.” Album “FOUR” sendiri nantinya akan berisi 16 lagu (termasuk 4 lagu versi deluxe).

Sebelum mereka mengumumkan pre order dan tracklist pada album “FOUR” ini, beberapa waktu yang lalu, One Direction juga telah meluncurkan dua lagu yang ada dalam album ini, yaitu “Steal My Girl” dan “Fireproof,” dimana keduanya telah sukses membuat hati para Directioners luluh dan semakin jatuh hati. Untuk sekedar informasi nih Flagers, ternyata pada album “FOUR,” One Direction juga akan kembali bekerja sama dengan Ed Sheeran looh. “18” adalah salah satu single yang Ed Sheeran ciptakan pada album “FOUR.”

Sepertinya One Direction tidak hanya membuat para penggemarnya penasaran, mereka juga membuat para Directioners bahagia tiada tara. Pasalnya mereka juga memberikan kejutan untuk fans yang memesan album “FOUR” versi deluxe. Directioners yang memesan album tersebut melalui iTunes akan mendapat bonus 5 lagu baru sebelum albumnya sendiri dirilis pada 17 November mendatang.

Berikut tracklist album keempat One Direction, “FOUR”:

  1. Steal My Girl
  2. Ready to Run
  3. Where Do Broken Hearts Go
  4. 18
  5. Girl Almighty
  6. Fool’s Gold
  7. Night Chances
  8. No Control
  9. Fireproof
  10. Spaces
  11. Stockholm Syndrome
  12. Clouds
    • Versi deluxe:
  13. Change Your Ticket
  14. Illusion
  15. Once in a Lifetime
  16. Act My Age

Dan berikut video promo album “FOUR” yang secara ekslusif disampaikan oleh One Direction:

 

 

Comments and 1,174 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply