“Para Pemenang,” Single Kolaborasi Tulus dan RAN siap Diputar di 233 Radio di Seluruh Indonesia

August 19, 2015

tulus-dan-grup-ran_20150728_150641

Tulus dan RAN berkolaborasi untuk kedua kalinya menciptakan sekaligus membawakan lagu. Kolaborasi yang mereka lakukan ini merupakan bagian dari kampanye Listerine Indonesia, “Tantangan 21 Hari Listerine: Menuju Kemenangan.” Tulus dan RAN bersama-sama menciptakan lagu berjudul “Para Pemenang”. Lagu ini bercerita tentang momen membanggakan setelah para peserta kontes mengikuti 21 hari tantangan menggunakan penyegar mulut Listerine dua kali dalam sehari setelah sikat gigi.

Berbicara sedikit tentang single “Para Pemenang” Tulus dan RAN sendiri tidak mengalami kendala dalam pembuatan single ini, namun memang mereka merasa kesulitan pada bagian aransemennya. Aransemen dirasa sulit karena mereka harus memasukkan unsur suara-suara yang dikirimkan oleh para pemenang dari 6.500 peserta Tantangan 21 Hari Listerine untuk kemudian dijadikan sebuah lagu. Dari 6.500 video yang dikirim para peserta, hanya dipilih empat orang pemenang yang akan berlibur ke Lombok bersama RAN dan Tulus sambil membuat video klip dari lagu “Para Pemenang” di Lombok. Meski demikian, mereka masih belum tahu apakah lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album atau dijadikan single.

Kerja keras RAN dan Tulus sepertinya terbayar sudah. Hari ini (19/08) single “Para Pemenang” akan diputar di 233 Radio di seluruh Indonesia. Lagu yang super catchy ini pastinya akan memanjakan Flagers dimanapun kalian berada, Pokonya jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan lagu “Para Pemenang” ya! #RANxTulus #ParaPemenang #Tantangan21Hari
IMG_4315Pa

Comments and 1,185 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply