Festival Musik Multi-Genre, Synchronize Fest 2016 Sukses Menutup Oktober 2016

November 10, 2016

img_1880

Festival musik multi-genre yang sukses diselenggarakan 3 hari berturut-turut dari tanggal 28, 29 dan 30 Oktober 2016, Synchronize Fest 2016 ini sukses memikat hati para pecinta musik. Apalagi tidak hanya satu genre musik saja yang diberikan tetapi banyak banget genre yang disuguhkan, seperti genre pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop sampai dangdut pun juga turut mewarnai event yang bertempat di Gambir Expo. Dyandra Promosindo dan Demajors juga semua pihak terkait, selaku pendukung acara menyampaikan, semua keberhasilan itu dicapai berkat Tuhan dan keyakinan serta kerja keras.

img_1943

Pada waktu lalu, Flagig mengunjungi event kerjasama antara Dyandra Promosindo dan Demajors di hari terakhir, yaitu di hari Minggu tanggal 30 Oktober. Acaranya super seru banget dan dari siang ketika open gate jam 1 sudah ramai oleh para pengunjung. Saat memasuki area event aja sudah dibuka oleh performance dari Gugun Blues Shelter di panggung Lake Stage dan HMGNC di District Stage. Terdapat 5 panggung yang terbagi di Synchronize Fest, ada panggung Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Lake, District Lake, dan Gigs Lake. Di hari itu banyak artist dan band yang bakal memanjakan telinga para pengunjung dan fans nya seperti ada performance solo dari Glenn Fredly, Tulus dan Danilla, ada penampilan dari Dewa Bujana + Tohpati, Maliq and D’Essentials, Barasuara, serta ada penampilan dari sang legendaries dari Krakatau dan The Groove!

img_1927

Dimulai dari hari pertama, acara Synchronize Fest 2016 sudah sangat seru dengan dibuka oleh penampilan-penampilan apik seperti DDHEAR (Dialog Dini Hari + Endah N Rhesa), Sheila On 7, Monita Tahalea dan masih banyak lagi performance seru di hari pertama. Di hari kedua gak kalah serunya dibanding hari pertama karena ada penampilan dari sang raja dangdut Rhoma Irama dengan Soneta Group.

img_1843

Flagers yang gak datang pasti nyesel deh karena banyak genre musik dan keseruannya yang disuguhkan dalam acara Synchronize Fest 2016. Selama tiga hari penyelenggaraan diketahui menyeruak semangat persatuan dari 23.000 pengunjung yang hadir di Synchronize Festival. “Ini baru langkah awal pergerakan persatuan musik Indonesia” ujar Kiki Ucup, Program Director Synchronize Festival. Synchronize Festival 2016 nyatanya menyiarkan pesan persatuan, baik melalui panggung pertunjukan, sosial media, pemberitaan pers, maupun siaran radio streaming yang dilakukan selama tiga hari acara dilangsungkan.

Comments and 415 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply