Mengejutkan! The Vamps Batal Konser di Jakarta

December 29, 2015

vamps-2_zpsxwbk06dh

Kabar buruk datang untuk para penggemar grup band, The Vamps. Telah lama dinanti kehadirannya di Jakarta, band yang disebut-sebut bisa menggantikan posisi One Direction ini secara mengejutkan harus membatalkan konsernya beberapa minggu sebelum hari-H pada 25 Januari 2016 mendatang.

“Karena keadaan yang diluar kontrol kami, dengan sangat menyesal harus membatalkan konser `Wake Up Tour with special guest The Tide’ di Jakarta,” tulis press release-nya. “Kami ingin meminta maaf untuk semua penggemar dan pihak-pihak yang bekerja keras untuk menyiapkan acara ini.”

vamps

Permintaan maaf serupa juga disampaikan oleh Fanfare Entertainment selaku pihak penyelenggara. “Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas situasi yang terjadi, terutama kepada para penggemar, media partner, sponsor dan pihak yang telah mendukung persiapan acara ini,” serunya.

“Kami akan berusaha untuk mendapatkan tanggal pengganti atas konser band The Vamps di Jakarta,” lanjut promotor. Bagi para penggemar yang telah terlanjur membeli tiket konser, akan dikembalikan seutuhnya. Informasi lebih lanjut di Loket.com. Untuk Flagers penggemar The Vamps, kita berdoa saja ya supaya pihak penyelenggara dapat mengganti tanggal agar The Vamps tetap bisa konser di Jakarta.

Comments and 1,121 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply