One Direction Merindukan Kehangatan Keluarga Dalam “Story of My Life” M/V

Posted by
November 4, 2013

story of my life cover

Boyband terbesar di dunia saat ini, One Direction, yang baru saja mengakhiri tour “Take Me Home” di Tokyo, menghadirkan video musik terbaru, “Story of My Life.” Lagu balada yang menyentuh hati ini, dihadirkan dalam sebuah visual yang menggambarkan nilai kehangatan dari sebuah keluarga. Dalam video musik “Story of My Life,” Harry, Liam, Loius, Niall, dan Zayn berada di sebuah dark room untuk mmencetak foto-foto masa kecil mereka dan memajangnya di sebuah ruangan yang lapang berbentuk lingkaran. Selain menghadirkan para personil One Direction yang tampak semakin dewasa, video musik “Story of My Life” juga menampilkan keluarga asli dari Harry, Liam, Loius, Niall, dan Zayn.

Saudara, Ibu, Ayah, bahkan Kakek dan Nenek mereka menjadi bagian dari plot cerita. Berbagai adegan dari video ini menceritakan mengenai kerinduan para personil One Direction terhadap keluarga mereka dalam bentuk foto-foto yang hidup menjadi gambar. Salah satu adegan terbaik adalah potret keluarga Louis yang memperlihatkannya bersama Ayah, Ibu, kakek, dan neneknya. Ketika menjadi gambar hidup, sofa yang sebelumnya diduduki oleh Kakek dan Nenek Louis tiba-tiba hanya diisi oleh Louis sendiri. “Story of My Life” merupakan single kedua dari album terbaru One Direction berjudul “Midnight Memories” yang akan dirilis pada 25 November 2013. Directioners dapat mencicipi 4 lagu eksklusif terbaru dari album “Midnight Memories” jika mereka membelinya secara pre-order melalui itunes.

 

Comments and 5,324 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply