Penghargaan Musik Pertama Zayn Malik Dipersembahkan untuk One Direction

April 18, 2015

Trisha-Malik-and-Zayn-Malik-attend-The-Asian-Awards-2015

Belum lama ini, publik khususnya para Directioners (sebutan untuk para penggemar One Direction) dikejutkan dengan kabar yang sangat mengejutkan dari Zayn Malik yang memutuskan hengkang dari One Direction. Belum sampai disitu saja, publik kembali dikejutkan dengan tampil perdananya Zayn Malik di depan publik dalam acara “The Asian Awards.” Mantan personil One Direction tersebut muncul dalam ajang penghargaan yang sukses digelar pada Jumat (17/4) kemarin.

Dalam ajang “The Asian Awards” ini Zayn tak hanya memukau publik dengan potongan rambut barunya yang plontos, tapi juga penghargaan yang didapatnya. Dalam cara yang sukses digelar di Grosvenor House Hotel, tunangan Perrie Edwards ini membawa pulang penghargaan “Outstanding Contribution to Music” karena dirinya dianggap sebagai salah satu musisi yang paling berpengaruh.

Zayn-Malik-attends-The-Asian-Awards-2015-at-The-Grosvenor-House-Hotel

Zayn lalu naik panggung untuk menerima piala istimewanya dari The Asian Awards. Tak disangka, dalam pidatonya Zayn juga mengungkap rasa terima kasihnya pada One Direction. Diawal pembicaraannya, Zayn mengucapkan, “I’d like to thank my mum and dad for making me Asian,” sahut Zayn sambil melakukan jokes. Dalam pidato kemenangannya, Zayn juga mengucapkan “I’d also like to thank four of the best guys I’ve ever met (One Direction). Everything I`ve done with them will stay with me for the rest of my life”.

Sementara itu, ini merupakan penampilan perdana Zayn tanpa Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne di depan publik. Tanpa 1D, Zayn tetap memukau fans. Bahkan, penyanyi berusia 22 tahun tersebut sempat berfoto dengan para fans dan bergaya di depan kamera media.

Comments and 1,244 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply