Ngehits, Lagu Bikinan Hary Styles “Someday” Langsung Viral di Spotify Indonesia

November 1, 2016

469906575

Michael Buble baru saja merilis album barunya “Nobody But Me” pada 21 Oktober lalu. Di antara beberapa judul lagu dalam album tersebut, terdapat satu single yang sukses menarik perhatian penikmat musik. Yaitu, single berjudul “Someday” yang dinyanyikannya bersama Meghan Trainor.

Seperti yang diketahui, lagu tersebut merupakan salah satu karya buatan Harry Styles sejak One Direction hiatus. Ia turut terlibat dalam penggarapan lagu ini bersama Meghan. Berkat tangan dingin kedua musisi berbakat itu, lagu “Somebody” itu mendapatkan sambutan yang meriah dari penggemarnya. Bahkan single tersebut sukses masuk daftar viral di Spotify Indonesia. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Warner Music Indonesia (WMI) selaku distributor album Michael.

Menurut pihak Warner, bukan hanya lagu tersebut saja yang populer di Indonesia. Albumnya, “Nobody But Me” juga sukses menerebos masuk ke posisi 10 teratas di iTunes Chart Indonesia. “Tepat di tanggal perilisan album “Nobody But Me” (versi deluxe) Michael Buble langsung menduduki chart 1 di Top Albums,” demikian informasi terbaru yang ditulis pihak WMI.

Comments and 302 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply