Zayn Malik Secara Resmi Memutuskan Hengkang dari One Direction

March 26, 2015

stream_img

Baru saja One Direction selesai menggelar konsernya di Jakarta, sebuah berita menggemparkan harus membuat para Directioners dipenjuru dunia bersedih. Setelah menyatakan dirinya tidak ikut konser di Indonesia, kini Zayn Malik dinyatakan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Pengumuman tersebut diungkap lewat akun Facebook resmi 1D pada pukul 23:30 WIB. Boyband asal Inggris ini mengumumkan bahwa Zayn memutuskan untuk mengundurkan dari dari grup yang sudah membesarkan namanya itu.

Melalui pernyataan tersebut, Zayn juga mengatakan kalau inilah saat yang tepat baginya untuk hengkang setelah lima tahun bersama Liam Payne cs. Dalam pernyataan tersebut, Zayn mengungkapkan kalau dirinya ingin menjalani hidup yang normal sebagai pemuda berusia 22 tahun. Meski begitu, Zayn mengaku sangat senang bisa pernah menjadi bagian dari One Direction. Apalagi, ia telah lima tahun membangun One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

20150325-one_direction_jakarta-004

“Perjalanan bersama One Direction telah lebih dari apa yang pernah saya bayangkan,” tulisnya lagi. Sebelum hengkang, Zayn Malik telah memutuskan untuk tidak ikut konser “On the Road Again Tour” One Direction di Manila dan Jakarta. Zayn pun mengaku stres dan memutuskan pulang ke Inggris. Zayn kini tercatat sebagai former member One Direction. Bersama empat personel lainnya, Zayn digabungkan lewat ajang pencarian bakat X-Factor Inggris pada 2010 lalu.

Sementara itu, usai berita ini diumumkan, Directioners di seluruh dunia langsung mengungkap kesedihannya lewat media sosial. Alhasil, hastag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik dan #ZaynWillAlwaysBeAPartOf1D bertengger di posisi pertama dalam trending topik dunia. Well, tetap semangat untuk One Direction dan semoga Zayn Malik bisa meraih apa yang menjadi impiannya saat ini.

Comments and 1,270 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply